Minggu, 25 Januari 2015

drama cinta singkat

CINTA DI SEKOLAH


Adegan 1

Pada suatu hari diruang kelas, didalam kelas sudah ada Dwi dan Titi yang sedang membaca buku, kemudian Juni masuk kedalam kelas.


Juni                        : Hay...........selamat pagi semuanya.
Titi dan Dwi         : Selamat pagi kembali.
Juni                        : Sedang apa kalian?
Titi dan Dwi         : Sedang baca buku ?
Juni                        : Buku apa sih, boleh aku melihatnya.
Titi                          : (menunjuk buku yang dibaca) nih, (juni melihat buku Titi).
Dwi                        : Ehmmm.... sepertinya aku mengganggu nih, (Tiba-tiba datanglah Nur dan Dewi)
Nur                        : Pagi semuanya
Semua                  : Pagi....
Nur                        : Hai, Jun, apa kabar hari ini (sambil mendekati Juni).
Juni                        : Baik, kalau kamu?
Nur                        : Yah seperti yang loe lihat gue selalu baik-baik saja
Dwi                        : Huh.... sok kecakepan loh! Biasa aja sih, gak usak kaya gitu juga kali.
Nur                        : Apa sih loe wi? Iri ya sama gua, karena loe tak secantik gue (sambil berlagak sok kecantikan).
Dwi                                        : Kenapa aku harus iri sama kamu (Disaat sedang ribut masuk maulana).
Maulana                              : Hai Nur...? Pagi ini terlihat cantik banget sih?
Nur                                        : (Sambil berlalu) emang dari dulu gue cantik, emang loe baru tahu ya!

Adegan 2

Dalam sebuah ruang kelas, hanya ada Nur, Dewi dan Maulana yang sedang sibuk mengerjakan tugas!

Maulana                              : Nur setelah selesai tugasnya kita kekantin yuk?
Dewi                     : Kok Cuma Nur aja sih yang diajakin kok gue gak.
Maulana              : Emang masalah buat kamu? Aku kan Cuma mau ngajak Nur aja.
Dewi                     : Iiih... Sebel deh!
Maulana              : Gimana Nur jadi gak kekantin bersama aku.
Nur                        : (Masih sibuk dengan tugasnya) males banget..!
Maulana              : Kenapa, ntar aku traktir deh.
Dewi                     : Ehmmmm......... Sok-sok ntraktir emangnya loe punya uang apa (sanbil masang muka sinis).
Maulana              : kalau Cuma buat nelaktir nur aja apa sih yang nggak gue punya.
Nur                        : (Sambil berdiri dan memukul meja) sekali males ya tetep males.yuk Dew kita pergi saja, males gue lama-lama disini ada makhluk akstral.
(Nur dan Dewi pergi meninggalkan Maulana kemudian Maulana mengikutinya sesampainya maulana
didekat pintu munculah Juni )
Juni                        : Kenapa Lan kok mukanya kusut gitu?
Maulana              : Gak kenapa-kenapa aku kekantin dulu ya Jun?
Juni                        : Ok.
(Maulana berlalu, Titi masuk dan duduk ditempatnya)
Juni                        : (Lalu Juni menutup bukunya dan menghampiri Titi). Hai........ Sendiri aja.
Titi                          : (Senyum) Ia nih (Sibuk membuka buku)
Juni                        : Boleh aku temeni belajar? (Dwi Masuk).
Titi                          : Boleh, silahkan duduk
Juni                        : Terimakasih.
(Melihat mereka berdua dwi berdehem)
Dwi                        : Ehmm.... Cie-cie ada yang kasmaran nih.
Juni                        : Apa sih kamu Wi, Nggak kok (Sambil tersenyum).
(Titi hanya diam tersipu malu dan Juni pun kembali ketempat duduknya)

Adegan 3

Kemudian Nur dan Dewi pergi ke kantin dan bertemu dengan Maulana

Dewi                     : Nur kayaknya perutku sudah keroncongan nih, kita ke kantin yuk?
Nur                        :Ya sudahlah ....
(Setibanya di kantin Nur dan Dewi Ngobrol sambil menunggu makanan datang).
Dewi                     : Nur, kayaknya Maulana suka sama loe deh (sambil ketawa-ketawa)
Nur                        : Ah.. loe sudahlah nggak usah ngomongin si makhluk astral itu.
Dewi                     : Gak usah gitu nanti kalau loe suka beneran baru tahu rasa.
Nur                        : Ya nggak mungkin lah gue suka sama si makhluk astral, loe kan tahu kalau gue sukanya sama Juni.
(Sedang mengobrol  tiba-tiba Maulana datang dan menghampiri Nur dan Dewi).
Maulana              : Hai ..... Akhirnya kita ketemu lagi
Nur                        : Omg.... Dia lagi Dia lagi
Dewi                     : Kan apa yang gue bilang kalian tu emang sudah ditakdirkan untuk berjodoh (sambil menahan tawa)
Maulana              : Ya iyalah Nur kan sudah ditakdirkan untuk jadi jodohku.
Nur                        : OMG.... mimpi banget  si loe masak gue yang secantik ini pacaran sama loe (dengan muka yang jutek)

Adegan 4

Tiba-tiba  Titi dan Dwi datang ke kantin dan duduk bersebelahan dengan Nur, Dewi dan Maulana Lalu Nur mendekati Titi.

Nur                        : Etch... ada cewek cupu
Dewi                     : What.......cewek cupu OMG.....!
Nur                        : Gue Cuma mau bilang sama loe(sambil mendorong Titi) gue sudah bilangin loe berkali-kali jangan pernah loe deketin Juni, tapi loe gak pernah dengerin gue. Ternyata loe sudah bosen hidup ya.
Dewi                     : Ya, loe tu harusnya nurut, susah banget suruh nurut gitu aja
Titi                          : Aku gak pernah deketin Juni kok (dengan mukanya yang sangat lugu)
Dwi                        : Iya.. Titi tu gak pernah deketin Juni, tapi Juni sendiri yang deketin Titi, jadi kamu jangan marah dong.
Nur                        : Kalau gak keganjenan sama Juni, Juni juga gak bakalan deketin loe terus.
Dewi                     : Iya.. dengerin tuh, eh jangan-jangan loe tuli ya (Juni datang)
Dwi                        : Eh.. kamu kalau ngomong dijaga ya Dew!
Juni                        : Woy ada apa sih nih? Kalian gak malu apa sama temen-temen.
Nur                        : Eh Juni, Hai Jun? (Sambil deketin ) gue Cuma bilangin dia baik-baik suruh jauhin loe, tapi dia malah bikin gue emosi.
Dwi                        : Iya tu Jun.
Juni                        : Kalian gak ada hak ya nyuruh Titi buat jauhin aku.
Maulana              : Udahlah Nur kamu tu sama aku aja? (Juni mendekati Titik)
Juni                        : Kamu tenang saja ya aku akan selalu belain kamu.
Titik                       : Makasih ya Jun, tapi aku gak mau Cuma gara-gara aku dekat sama kamu aku punya masalah disini.
Juni                        : Kamu tenang aja ya aku akan selalu jagain kamu.
(lalu Nur, Dewi, Dwi dan Maulana meninggalkan Titik dan Juni).
Nur                        : sudahlah gue muak kita pergi aja.
Dwi                        : Aku juga pergi ya Ti....

(akhirnya Juni dan Titik pun berpacaran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar